Pages

Saturday, December 29, 2018

Selfi LIDA jadi Jawara Dangdut Academy Asia 4

Dengan gelar juara itu, Selfi juga menjawab keraguan publik atas gelar juara I LIDA yang disandangnya. Sebagaimana diketahui, Selfi tampil stabil dari babak awal hingga mencapai grand final D’Academy Asia 4. Di setiap babak, Selfi selalu berada di urutan dua posisi teratas. 

“Selfi menjadi juara di LIDA dengan polling SMS dan sebagian orang tidak setuju Selfi menang. Alhamdulillah Selfi bisa menjawabnya sekarang bahwa Selfi menang bukan karena SMS tapi karena memiliki kemampuan,” ujarnya. Selfi mengatakan perjalanannya menuju grand final Dangdut Academy Asia 4, tidaklah mudah.

Ia harus bersaing dengan 35 peserta lainnya yang berasal dari Negara berbeda, termasuk bersaing dengan rekan se-negaranya yang memiliki kemampuan tak kalah hebat dengannya.

“Benar-benar perjuangan ini nggak gampang, harus banyak belajar. Selfi yang dari kampung menjalani proses demi proses akhirnya Selfi yang di LIDA merasa kurang maksimal tapi Alhamdulillah berkat support dari orangtua, akhirnya Selfi bisa semangat belajar di dunia dangdut. Selfi Alhamdulillah banyak perubahan, dan bisa sampai sekarang ini,” ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Srl4PQ

No comments:

Post a Comment